Rancangan Baju Yang Aman Untuk Dugem

Dugem dan hiburan malam akan sangat berbeda pada masa pademi corona saat ini. Para dugemers harus tetap aman dan nyaman dalam menikmati musik dugem populer yang dimainkan oleh para DJ – DJ favorit mereka.

Production Club, studio desain asal Los Angeles, Amerika Serikat, baru baru ini menciptakan Micrashell -setelan penutup tubuh lengkap yang membuat pemakainya bisa bersosialisasi dengan aman dan nyaman, bahkan di tengah pandemi corona saat ini.

Production Club waktu memperkenalkan Micrashell tetap mengingatkan pentingnya social distancing guna memperlambat laju penyebaran Covid-19, Production Club juga mencatat potensi kerugian dari isolasi yang berkepanjangan bagi ekonomi dan mental

Production Club juga menyebutkan bahwa kreasi setelan yang mereka ciptakan bisa menjadi solusi yang bertanggung jawab secara social dan memungkinkan masyarakat berkumpul bersama tanpa perlu menjaga jarak terutama pada saat dugem dan pesta – pesta lainnya.

Tapi hingga saat ini setelan yang dimaksud baru berupa prototipe dan belum dijual. Dan menurut Production Club setelan ini bukan ditargetkan penjualan ke individu tapi ditargetkan untuk bisnis. Gagasannya bahwa setelan ini akan ditargetkan ke para promotor, vunue, klub malam, dan diskotik agar memungkinkan mengadakan acara yang bisa dihadiri oleh pengunjung dengan kapasitas yang lebih tinggi dan dengan cara yang aman juga.

Karena masih dalam tahap prototipe mereka masih mepresentasikan kepada para pengusaha hiburan malam, promotor musik dan penyelengara festival untuk dipelajari. Micrashell itu dipakai sebagai luaran dari para pemakainya sehingga pengguna tidak perlu tempat khusus seperti kamar mandi, toilet atau bilik tertentu untuk memakai dan melepaskan setelan itu.

Setelan dilengkapi dengan dua baterai lithium-ion yang bisa juga untuk mengisi daya ponsel dan berguna sebagai power bank. Dalam sistemnya udara bersih terhisap dari lubang di bagian belakang helm kemudian udara dialirkan ke helm melalui perantara sehingga yang memakainya dapat berjoget dengan orang lain tanpa menghirup udara yang sama.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started